Comments

Kisah sedih Operator dipolisikan gara-gara SK TPP Belum keluar

Kisah sedih Operator Sekolah di polisikan oleh guru gara-gara SK TPP nya belum keluar, inilah yang dialami teman operator di sebuah SD GMIM 13 Manado Kota Manado, kejadian yang tidak pantas ini seharusnya tidak usah terjadi apabila guru mengerti dan menyadari akan tugas berat operator. Dimana operator adalah manusia biasa mereka bekerja berdasarkan sistem pada aplikasi Aapodik terkadang ada kalanya terkendala. 

Inilah Capture setatus  dari akun facebok milik bu Norma Tarek

Curahan Hati Operator Dipolisikan
Teks asli yang kami kopas dari akun facebook Norma Tarek

Duka Operator yg di permalukan, di polisikan, di jemput dengan mobil polisi di sekolah hanya karna SK TPG terlambat keluar. dan akhirnya keluar juga. SELAMAT MENIKMATI..!!!
O PUJI Tuhan....!!!!
Prasangkamu, tuduhanmu, kata-katamu, bahwa aku sentimen, tidak bertanggung jawab, bahkan fitnahanmu membut aku di permalukan di depan anak didik dan orang tua murid, di polisikan, di jemput dengan mobil polisi di sekolah, namun Tuhan memandang tangisanku, rintihanku, bahwa aku tidak pernah sekalipun mencurangi datamu,dan aku tetap bertanggung jawab, memperjuangkan,sekalipun harus kedinas, berjuang mengecek info PTKmu setiap hari sampai pagi,
dan inilah buktinya SK TPG mu sudah keluar dan data di ambil dari pengiriman Dapo bulan maret jauh sebelum kau polisikan aku, inilah buktinya aku tidak sentimen.
sudah kukatakan dari awal sama kepsek, bahwa sabar saja menunggu no antrian sk namun meski kep sudah menjelaskan, bahkan menurut kep untuk membuat kau tenang kep sendiri menghubungi pak pitra dan pak pitra sendiri menjelaskan pada mu namun kau tetap marah2 sama kepsek.
satuhal, aku tak perna melukai jidatmu dengan benda tumpul SEPERTI YANG DI KATAKAN PENYIDIK, kepala sekolah saksinya, pak guru aswan saksinya, dan enci meti saksinya. namun ternyata ada saksi yg memperberat diriku, ada apa...???!!!, ada unsur apa????!!!!
JELAS KAU KELUAR DARI KANTOR TANPA LUKA...!!!!
adakah yg melihat jidatmu luka...????!!!! tidak ada bukan???? karna memang jidatmu tidak luka.
namun tetap aku minta maaf, untuk permasalahan yg lalu mngenai apa yg kep katakan bahwa kau menyebut T....i yang membuat kau berpikir aku sentimen, punya akar pahit, maaf...maaf...dan maaf, meski tak salah, biar hatimu damai.
Selamat memproses diriku, dan akupun kan berusaha membuktikan bahwa diri ini tak bersalah.
Namun aku tak membencimu, Tuhan jadi saksi yg menyelidiki hati ini.
SELAMAT PASKAH..GBU

Nb: Besok nanti kita print akang enci ....p sk, bukti aku bertanggung jawab.

Untuk menuju akun milik Norma Tarek klik (di sini)

Demikian  informasi yang berhasil kami share kali ini. Silahkan like fanspage facebook kami dan tetap kunjungi situs kami di www.jendelasekolah.net. Kami senantiasa memberikan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Jika berkesan dengan info ni silakan bagikan pada link yang tersedia terimakasih.

Yang ingin berkomentar silakan....
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

PENGUNJUNG JENDELA