Comments

Download Aplikasi Raport Kurikulum 13 kelas 1 dan 4 Edisi Revisi

Pelaksanaan Kurikulum 2013 revisi atau yang kita kenal dengan K 13 revisi 2016 berimbas juga terhadap laporan yang bapak/ibu guru kerjakan, sehingga laporan hasil belajar (raport) tentunya juga mengalami perubahan dari format laporan Kurikulum 2013 sbelumnya.  Penilaian  Kurikulum 2013 revisi berdasar pada Permendikbud no 53 tahun 2016. 


Aplikasi Nilai Raport K 13 ini merupakan aplikasi berbasis excel sehingga akan lebih memudahkan bapak/ibu guru dalam menyelesaikan pekerjaannya. Ada dua jenis aplikasi yang kami rilis pada kesempatan ini dengan harapan bapak/ibu guru bisa memilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Dari kedua aplikasi ini terdapat beberapa perbedaan kecil yang menyangkut dengan tampilan dan fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut antara lain:

1. Input data Sekolah
2. Input Data Siswa
3. Input KKM
4. Input Nilai Harian KI-3
5. Input Nilai Tengah Semester KI-3
6. Input Nilai Semester KI-3
7. Input Rekap KI-4 harian
8.Input Rekap KI-4 PS/Praktik
9. Input KI-1, KI-2
10. Input Nilai Agama KI-1, KI-3, KI-4
11.Input Nilai Mulok (Inggris& PLH)
13. Cetak Raport
  • Dowload Aplikasi Raport K 13 4 versi 5 disini
  • Dowload Aplikasi Raport K 13  4 yang lain disini
  • Downloud Aplikasi Raport K 13 Kelas 1 di sini

Kompetensi inti 1 (KI-1) untuk sikap spiritual diambil dari KI-1 pada muatan pelajaran pendidikan agama dan budi pekerti. KI-2 untuk sikap sosial diambil dari KI-2 pada muatan pelajaran PKn. Sedangkan KI-3 dan KI-4 diambil dari KI-3 dan KI-4 pada semua muatan pelajaran. Semua penilaian pada Kurikulum 2013 itu dapat diselesaikan dengan menggunakan Aplikasi.

Sikap ditulis dengan deskripsi, menggunakan kalimat positif, berisi perkembangan sikap/perilaku siswa yang sangat baik dan/atau baik dan yang mulai/sedang berkembang berdasarkan kumpulan hasil observasi (catatan). Pengetahuan dan keterampilan ditulis dengan angka, predikat dan deskripsi untuk masing-masing muatan pelajaran.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment

PENGUNJUNG JENDELA